Layanan Berbasis Lokasi Yotomo Ternyata Masih Eksis dengan Badge dan Deals

Layanan Berbasis Lokasi Yotomo Ternyata Masih Eksis dengan Badge dan Deals
Layanan Berbasis Lokasi Yotomo Ternyata Masih Eksis dengan Badge dan Deals - Siapa yang masih ingat era keemasan aplikasi mobile berbasis lokasi ? Setelah penutupan Koprol oleh Yahoo dan menjual Bouncity dari Qeon pada pertengahan 2012 , hampir satu-satunya Yotomo masih berjuang dan percaya pada kekuatan dari model bisnis ini . Dua tahun kemudian , meskipun dalam prakteknya tidak banyak fitur tambahan dalam aplikasi sejak tahun lalu , masih bertahan memanfaatkan Yotomo khas dan penawaran.~ http://goo.gl/um3LSG

Menurut pengamatan kami , baru saja mengeluarkan lencana Yotomo Hari Pendidikan Nasional 2014 berhasil dibuka dengan banyak ' pengguna . Setidaknya ada 10 Yotomo badge yang dikeluarkan selama tahun 2014 dan rata-rata yang diperoleh dari sekitar 200 pengguna . Setiap badge Yotomo mengeluarkan mengumumkan melalui artikel di blog resminya . Sebuah prestasi yang cukup dipertimbangkan jika kita mengamati dari jauh , seolah-olah sudah Yotomo mati suri - Android app diperbarui yang sudah dihentikan pada Februari 2013.

Untuk sesuatu yang lebih nyata , Yotomo juga masih dapat mengandung sejumlah produk dipromosikan melalui persembahan rezimnya . Ada 14 transaksi yang masih berlaku saat ini , mengenai layanan katering dan kecantikan , dan tetap informasi pada akun Twitter-nya . Siapa yang tidak tahu hasilnya , bahkan kurang efektif dengan transaksi harian sudah mulai memudar pusat perhatian di Indonesia .

Kami pikir ini adalah sebuah fenomena menarik . Biasanya pertumbuhan pengguna layanan akan berkurang jika tidak ada kasus baru mampu menawarkan konsumen secara teratur . Hal ini berdampak pada potensi penurunan pendapatan dan akan menyebabkan faktor startup kematian . Bahkan sejauh ini berhasil Yotomo " delay " dan mampu menahan tren atas kematian dan sebangsanya .

Hipotesis kami , Yotomo setidaknya berhasil membuat pengguna lama yang menggunakan layanan ini untuk kesenangan menggunakan dua fitur utama ( lencana dan penawaran) , meskipun seharusnya sulit untuk menarik pengguna baru yang signifikan ~ http://goo.gl/n8Vcs7

Di mana Anda mengambil Yotomo yang sebenarnya ? Ada akan memperbarui fitur untuk aplikasi yang sudah ada ? Akan mengirimkan aplikasi mereka untuk platform seperti iOS dan Windows Phone yang dulu pernah dijanjikan ? Kami mencoba untuk menghubungi Wahyudi dari Yatomo tapi kami belum menerima jawaban tentang rencananya pada tahun 2014 . Yotomo didirikan pada tahun 2011 dan didirikan di Singapura , bahkan jika operasi di sini dan masih tersedia untuk Android dan BlackBerry platform .

Apakah ada pembaca yang masih menggunakan Yotomo ? Cara menggunakan Yotomo selama pengalaman ini?



0 Response to "Layanan Berbasis Lokasi Yotomo Ternyata Masih Eksis dengan Badge dan Deals"

Posting Komentar