Twitter Berencana Akuisisi Soundcloud

Twitter Berencana Akuisisi Soundcloud - Twitter , sebuah layanan jejaring sosial dan microblogging dikabarkan tertarik mengakuisisi sebuah perusahaan audio online SoundCloud .

SoundCloud telah memiliki 250 juta pengguna yang mencakup musisi pemula atau seorang bintang terkenal . Layanan ini berbasis di Berlin yang disebut " YouTube untuk audio " karena mereka dapat mendengarkan semua genre musik secara gratis .

Diluncurkan via Ubergizmo , Kamis ( 20/05/2014 ) , dengan akuisisi ini SoundCloud dapat dengan mudah menjual iklan melalui halaman yang tersedia di twitter .

Recode pernyataan tidak ada kesepakatan karena harga pembelian yang akan ditawarkan ke SoundCloud Twitter . Namun, awal tahun ini , SoundCloud menerima bantuan keuangan sebesar $ 60.000.000 sehingga nilai perusahaan meningkat menjadi $ 700 juta. Jumlah ini jauh lebih besar daripada iklan Twitter , yang sebesar USD300 juta .

Sebelumnya melaporkan bahwa Twitter telah gagal untuk meluncurkan aplikasi Music Twitter . Rencananya tidak mendapatkan sambutan hangat dari para pengguna layanan microblogging yang membawa burung biru . Karena ini adalah perusahaan yang didirikan pada tahun 2006 , ingin mencoba untuk membeli Soundclound menjadi bagian dari itu . baca artikel ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia - Tlp 081362666444 !

0 Response to "Twitter Berencana Akuisisi Soundcloud"

Posting Komentar