Chrome Jadi Jawara Aplikasi Browser di Dunia

Chrome Jadi Jawara Aplikasi Browser di Dunia
Chrome Jadi Jawara Aplikasi Browser di Dunia - Browser Google Chrome telah melampaui ketenaran dari Microsoft Internet Explorer. Aplikasi browser ini diklaim menjadi yang paling populer di Amerika Serikat.

Dilaporkan Techeye, Senin (2014/09/06) Menurut Adobe Digital Index (ADI), Chrome memiliki 31,8 persen dari desktop gabungan dan pasar internet mobile. Aplikasi freeware ini Google telah meningkat menjadi enam persen tahun-ke-tahun.

Internet Explorer adalah mengambil pangsa pasar 30,9 persen. Sementara Apple Safari berada di urutan ketiga dengan 25 persen porsi diduduki.

Sementara Firefox, yang hanya menempati delapan persen dari pangsa pasar. Beberapa orang menganggap data ini mungkin kesalahan karena merek Firefox jatuh di posisi bawah.

Menurut ADI, penurunan karena kurangnya penggunaan aplikasi Firefox browser pada perangkat mobile. Kebanyakan browser yang banyak digunakan dalam perangkat mobile dan terkonsentrasi di Amerika Serikat.

Berdasarkan penelitian ini, Google Chrome dianggap sebagai pemimpin pasar di seluruh dunia. Internet Explorer memegang domainnya adalah browser default pada desktop.

Sementara Chrome akan menjadi browser default pada semua perangkat berbasis sistem operasi Android dan dianggap yang paling sukses di luar AS ~ http://t.co/GsYuEA4TpC

0 Response to "Chrome Jadi Jawara Aplikasi Browser di Dunia"

Posting Komentar