Windows Phone Diklaim Lebih Baik Dibanding Android

Windows Phone Diklaim Lebih Baik Dibanding Android - Sistem operasi Windows Phone dianggap memiliki fitur keren yang tidak dapat ditandingi oleh iOS dan Android. Tom Warren dari The Verge melaporkan bahwa Microsoft bekerja pada deteksi gerakan perangkat lunak, Kinect di Windows Phone.

Kinect dikenal sebagai perangkat yang umum digunakan dalam konsol game Xbox. Dengan munculnya Kinect pada platform mobile, maka Microsoft memiliki peluang besar untuk menarik konsumen.

Kinect pada smartphone berbasis Windows Phone tampaknya benar. Warren mengungkapkan, teknologi ini memungkinkan Anda untuk menjawab panggilan dengan smartphone sederhana untuk telinga Anda.

Dilansir BGR, pengguna juga dapat mengaktifkan mikrofon atau pengeras suara selama percakapan telepon berlangsung dengan hanya meletakkan telepon di atas meja. Tidak hanya itu, untuk mengakhiri percakapan, pengguna cukup tinggal meletakkan ponsel di saku Anda.

Teknologi ini dapat memfasilitasi penggunaan smartphone dan bahkan menghilangkan pengoperasian tombol fisik pada smartphone Anda. Microsoft memiliki ambisi jangka panjang untuk menyajikan inovasi teknologi terbaru dalam 3D Touch.

Warren lebih lanjut mengatakan, Microsoft akan mengumumkan fungsi Kinect di perangkat Windows Phone, dengan nama kode Nokia McLaren. Karena itu, handset ini adalah penerus dari Lumia 1020 ~ https://plus.google.com/u/0/108369215908616069750/posts

0 Response to "Windows Phone Diklaim Lebih Baik Dibanding Android"

Posting Komentar