Review Mobil Proton Indonesia Terbaik

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik
Review Mobil Proton Indonesia Terbaik
rahasiasuksesbisnisinternetku.blogspot.com on Review Mobil Proton Indonesia Terbaik Menjelang akhir tahun, Proton Edar Indonesia (PEI) sebagai agen tunggal pemegang merek (ATPM) di Indonesia Proton mengadakan promo yang lebih insentif untuk meningkatkan angka penjualan.

Promo DP yang dimaksud adalah 15 persen lebih ringan valid dari Oktober sampai Desember 2012, di samping cahaya DP promo, konsumen memiliki kesempatan untuk mendapatkan aksesoris menarik yang dapat ditemukan hanya di dealer resmi Proton.


Review Mobil Proton Indonesia Terbaik


"DP Promo 15 persen lebih ringan dari itu kami meluncurkan untuk mendukung kegiatan Review Mobil Proton Indonesia Terbaik dijual di akhir tahun di seluruh jaringan dealer Proton di Indonesia. Memanfaatka Kami berharap momentum ini bisa konsumen mendapatkan kendaraan yang Proton asli Exora Star sudah memiliki nilai tinggi untuk uang dan momentum yang lebih baik DP dengan ringan, "kata Gunther Scherz, Presiden PEI Okezone dalam pernyataan resminya, Rabu (12/10/2011).

Dalam pernyataan resmi, Review Mobil Proton Indonesia Terbaik telah mengumumkan pemenang F1 Abu Dhabi Eid sebelumnya dipilih oleh Miss Universe, Leila Lopes menyambangi markas MObil Proton beberapa waktu lalu. Moh. Ali Fikri dari Padang, Sumatera Barat telah keluar sebagai pemenang dan berhak untuk menonton F1 dengan teman dengan biaya akomodasi dan tiket pesawat dibebankan Proton.

Mobil Proton Indonesia Terbaik Mobil Proton Indonesia Terbaik Mobil Proton Indonesia Terbaik Mobil Proton Indonesia Terbaik Mobil Proton Indonesia Terbaik Mobil Proton Indonesia Terbaik Mobil Proton Indonesia Terbaik Mobil Proton Indonesia Terbaik Mobil Proton Indonesia Terbaik Mobil Proton Indonesia Terbaik 

0 Response to "Review Mobil Proton Indonesia Terbaik"

Posting Komentar